Foto: instagram @dr.Shindyputri

Adik Lulus Ujian Kedokteran, Oki Setiana Dewi: Selamat Mengabdi Dokter Cantik

Foto: instagram @dr.Shindyputri

INSPIRADATA. Shindy Kurnia Putri adik Ustadzah Oki Setiana Dewi lulus ujian dalam jenjang pendidikan Dokter yang sedang dijalaninya.

Untuk mengungkapkan meluapkan rasa bahagianya Oki pun menuliskan ucapan selamat lewat akun media sosial instagram miliknya.

“Haru begitu mendapat kabar, setelah perjuangann selama 6 tahun menyelesaikan sekolah kedokterannya, semalam Shindy mengabari ia lulus dengan baik dalam ujian negaranya. Selamat mengabdi dokter cantik,” tutur Oki melengkapi unggahan foto Shindy, Jumat 23 Desember 2016.

Oki pun tak lupa mendoakan sang adik.

“Semoga menjadi sebaik-baik orang yg selalu bermanfaat bagi para orang lain. Terus berjuang! Allah yahfadzuki Barakallahu fiik Uhibbuki fillah dek.. @dr.shindyputri,” tuturnya.

Awalnya wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini sempat merasakan sedih, lantaran akan berpisah sementara dengan adiknya itu.

” Si lembut dan halus ini awal tahun nanti insyaAllah akan wisuda. Selanjutnya akan pengabdian selama setahun dan artinya kita pisah lagi dek. Sehat-sehat dan berkah selalu ilmunya. Uhibbuki fillah,” ujar istri Ory Vitrio.[]


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *