Unik, Informatif , Inspiratif

Ahmad Dhani Resmi Ditahan, Mulan Jameela: Perjuangan Kita Belum Berhenti

0

JAKARTA– Istri musisi Ahmad Dhani angkat bicara perihal suaminya yang dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan dan resmi menjalani masa hukuman penjara di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur mulai 28 Januari 2019 lalu.

Mulan Jameela terlihat sedih dan terlihat menahan tangis saat diberikan kesempatan berbicara. 

BACA JUGA: Kata-Kata Haru Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani

“Assalamualaikum, Alhamdulillahirobbil Alamin, kita bisa berkumpul di sini berkat Rahmat Allah SWT dan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW dan saya tidak bisa panjang lebar terkait urusan hukum Ahmad Dhani. Yang jelas saya pribadi sebagai istri, tugas saya hanya berdoa, berdoa dan berdoa dan memberikan support yang banyak,” ujar Mulan, pada Rabu (30/01/2019) kemarin.

Mulan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung sang suami selama ini kemudian ia mengungkapkan jika perjuangan untuk mencari keadilan bagi suaminya tidak boleh berhenti sampai di sini.

“Saya ucapkan terima kasih yang luar biasa buat saudara-saudara yang hadir di sini, dan untuk semua yang sudah hadir untuk doa dan support-nya masya Allah terima kasih. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan-kebaikan saudara. Yang pasti perjuangan kita belum berhenti dan tidak boleh berhenti,” tandasnya.

BACA JUGA: Berkas Lengkap, Kasus ‘Hate Speech’ Ahmad Dhani Dilimpahkan ke Kejaksaan

Acara Solidaritas Ahmad Dhani turut dihadiri oleh beberapa pihak seperti Fadli Zon, Buni Yani, Neno Warisman, Gus Alam, serta Ustaz Dery Sulaeman. []

SUMBER: VIVA.CO.ID


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline