Sandiaga Uno
Foto: Sandiaga Uno

Ahok Banjir Karangan Bunga, Ini Komentar Sandiaga Uno

Sandiaga Uno
Foto: Sandiaga Uno

INSPIRADATA. Sandiaga Uno calon wakil Gubernur DKI Jakarta, tanggapi karangan bunga yang diberikan warga Jakarta untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang masih terus mengalir di Balai Kota Jakarta. Demikian disitat dari Liputan6, Jum’at (28/4/2017).

Menurut Sandiaga Uno, hal yang dilakukan oleh warga Jakarta itu sangat baik, karena merupakan suatu apresiasi untuk Ahok dan Djarot yang telah bekerja untuk DKI.

“Buat saya juga paling penting adalah dampak bagusnya buat perajin bunga, karena perajin bunga kemarin sempat mengeluh orderan kurang. Kan ada jutaan yang pilih Pak Basuki kemarin. Mungkin kalau beberapa persen dari mereka mengirim bunga itu akan mendapat lonjakan buat para pengrajin bunga. Mudah-mudahan itu bisa menciptakan lapangan kerja,” kata Sandiaga.

Saat disinggung apakah dirinya ikut mengirimkan karangan bunga untuk Ahok dan Djarot, Sandiaga mengatakan kalau dia sudah memberikan apresiasi dalam bentuk lain.

“Saya sudah sampaikan selamatnya kemarin ke Pak Djarot langsung dan sudah saya sumbangkan satu lagu ke Pak Djarot. Lagu yang saya sumbangkan itu lagunya Gito Rollies sama Ini Dia Si Jali-Jali,” jawab Sandiaga.

BACA JUGA: 

Dede Yusuf: Semoga Isu SARA Tidak Terbawa ke Pilkada Jabar

Dia pun langsung menyanyikan sepenggal lagu dari Gito Rollies yang berjudul Cinta yang Tulus.

“Cinta yang tulus di dalam hatiku, telah bersemi… lagu itu cintaku buat Pak Djarot,” ucap Sandiaga sambil tertawa. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *