Kaka angkat Ahok

Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Sang Kaka: Satu Kata untuk Ahok, Prihatin!

INSPIRADATA. Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Majelis Hakim dengan kasus penistaan agama yang dilakukannya beberapa waktu lalu melalui pidatonya di Kepulauan Seribu.

Pada sidang yang digelar oleh Pengadilan Jakarta Utara di Kementerian Pertanisan, Selasa (9/5), telah memutuskan bahwa Ahok dinyatakan bersalah dan divonis dua tahun penjara.

Dihukumnya Ahok selama 2 tahun tentu membuat sanak saudara Ahok terkejut dan tak bisa berbuat apa-apa, karena hal tersebut sudah menjadi resiko dari keluarga yang bersangkutan.

Seperti dilansir Brilio, Selasa (9/5/2017). Menanggapi hal itu, kakak angkat Ahok, Andi Analta tak banyak berkata mengenai masa tahanan yang mendera sang adik.

“Cuma satu kata aja, prihatin,” ujarnya usai menyaksikan langsung jalannya persidangan di Auditorium, Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5)

Menurut Analta, apa yang telah diputuskan Majelis Hakim merupakan hak-nya. Namun eksistensinya tetap akan dipertanggungjawabkan nanti di hadapan Tuhan.

“Itu hak dia. Ini kita cuman prihatin aja,” ujarnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *