Aishwarya Rai Bachchan, Dipuja dan Dihina

Anda mungkin tak kenal dengan Aishwarya Rai Bachchan. Tapi di India, dia dulu dikenal sebagai ratu film. Nah, sekarang, mungkin bisa jadi ia adalah orang yang paling menderita di negeri itu.

Aishwarya adalah seorang mantan Miss World dan salah satu bintang paling dicintai di industri film India Bollywood. Bukan apa-apa, dari sosok yang dicintai, ia menjadi berita utama hanya karena ia bertambah gemuk.

“Mengejutkan! (Lihat) lemak Aishwarya Rai!” dan “Bayi Sumber Kesengsaraan Aishwarya!” hanyalah dua contoh dari berita utama yang terus memicu perdebatan internasional atas persepsi perempuan dan ketenaran.

Aishwarya Rai Bachchan, Miss World pada tahun 1994, telah lama menjadi ikon keindahan dan sumber kebanggaan besar bagi negaranya. Di AS, dia telah memesona orang-orang seperti Oprah, David Letterman dan Julia Roberts. Dia memiliki kontrak bernilai sangat tinggi dengan perusahaan kosmetik L’Oreal.

Pada bulan November 2011, ia melahirkan seorang gadis kecil bernama Aaradhya. Baru-baru ini, ia mulai melangkah keluar di depan umum lagi. Segera gambar-gambarnya menyerbu, dan menunjukkan seorang wanita yang telah bertambah berat badan. Berbagai gunjingan meledak di berbagai penjuru dunia hanya karena Aishwarya bertubuh gemuk. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *