menikah dengan Cindra
Foto: detikcom

Akan Dinikahi Sekaligus, Kerukunan 2 Perempuan Ini Patut Dicontoh

Indah Lestari (18) dan Perawati (23) yang berencana menikah dengan Cindra pada awal November mendatang, terlihat rukun. Mereka tampak harmonis ketika duduk berdua di rumah sang calon suami.

Sampai tiba saatnya akad nikah, keduanya akan tinggal di rumah orang tua Cindra. Keluarga Cindra menjemput Indah Lestari kemarin dari Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais. Sementara keluarga Cindra juga menjemput Perawati dan baru tiba pagi ini dari kampung halaman di Dusun IV Teluk (Bawah Asam), Kecamatan Lais.

“Saya yang jemput keduanya, Indah kemarin dan Perawati tadi pagi. Rencananya akan tinggal di rumah ini sampai akad nikah,” ujar Cik Dang, ayah kandung Cindra, di rumahnya kepada wartawan, Jumat (27/10/2017).

Kedua wanita itu tampak akrab dan akur seperti teman bermain yang telah lama kenal, saat mereka sama-sama berada di rumah Cindra. Sesekali Perawati, yang terlihat memiliki sikap lebih terbuka, sering bercanda dan bergurau. Sementara Indah tampak lebih malu-malu.

Sikap Indah lebih tertutup untuk menceritakan perihal perkenalannya dengan Cindra sampai berujung keputusan mau dimadu. Mungkin karena usianya lebih muda daripada Perawati dan baru mengenal Cindra beberapa bulan lalu.

“Saya duluan yang kenal Kak Cindra daripada Pera (Perawati). Pera baru bulan Agustus, kalau saya sudah dari tahun 2016. Indah malu-malu ini orangnya, nggak mau cerita,” kata Perawati disambut tawa pihak keluarga, seperti dilansir detikcom.

Saat ditanya perihal panggilan antara Indah dan Perawati, keduanya juga mengaku masih memanggil nama. Pasalnya, mereka seolah masih sebagai teman karena belum dipersunting Cindra.

“Sekarang panggil nama dulu, besok kalau sudah jadi istri baru buat kesepakatan siapa yang panggil kakak. Indah emang rencananya istri pertama, tapi saya lebih tua,” ujar Perawati sembari mencolek pundak Indah.

Ketika ditanya soal pesan yang disampaikan kedua orang tua mereka karena akan disandingkan bersamaan di pelaminan sebagai istri Cindra, keduanya mengatakan sama-sama mendapat petuah dari orang tua.

“Sama-sama dapat pesan, disuruh sabar-sabar, akur jangan ribut. Jalani hidup ini seperti air mengalir,” candanya. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *