Unik, Informatif , Inspiratif

Akankah Ada Iron Man 4?

0

Iron Man-nya Robert Downey Jr adalah awal Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak tahun 2008. Sejak itu, Iron Man muncul dalam trilogi tersendiri, serta banyak film lain di MCU. Dengan tiga film yang sukses besar, dan sejarah selama satu dekade sebagai salah satu properti terbesar Marvel, patut ditanyakan apakah akan ada film Iron Man lainnya setelah Avengers: Endgame.

Tepat sebelum film Infinity War, dirilis di bioskop pada Mei 2018, Downey mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontraknya di MCU. Ya, dia dan Iron Man adalah pendorong yang menciptakan mega franchise ini, tetapi semuanya memiliki waktu kedaluwarsa.

Dalam wawancara yang sama, Downey mengatakan bahwa dia dan Stark sama-sama suka merencanakan ke depan, dan mereka tidak suka jika tidak ada hubungannya. “Jika saya tidak akan bermain sebagai Tony selama 10 tahun ke depan, saya tidak akan melakukannya tanpa rencana apapun sebagai gantinya,” kata Downey. “Saya tidak berpikir Tony iseng … Sekarang saya pikir tujuannya lebih kecil.”

Pernyataan Downey ini memang belum tuntas. Namun untuk clue yang lebih jelas, bisa disimak perkataan dari Joe Russo, co-director End Game. “Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil alih Iron Man dari Robert,” kata Russo kepada Cinemablend pada tahun 2018. “Saya tidak berpikir audiens akan menerima itu. Dia tidak pernah mengatakan kepada kami tentang meninggalkan Iron Man, tetapi itu akan terjadi pada beberapa titik waktu.”

So, bagi para penggemar Iron Man, siap-siap saja, mungkin bisa jadi tahun 2021, Iron Man 4 akan segera mulai diproduksi. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.