Muslim Lifestyle Expo (foto: muslimvillage)

Akhir Bulan Ini, Manchester Jadi Pusat Muslim Lifestyle Expo

Sejak berlangsung pada tiga tahun lalu, komunitas mulsim di Inggris kembali akan menggelar Muslim Lifestyle Expo yang direncanakan berlangsung akhir bulan ini, 28-29 Oktober 2017 di Kota Manchester.

Acara ini akan mempertemukan beragam produk halal yang juga sekaligus memperkenalkan budaya Islam kepada warga non Muslim di negara tersebut.

Setelah tahun lalu sukses menarik 19.000 pengunjung, expo gaya hidup Muslim terbesar di Inggris tahun ini akan menampilkan lebih dari 200 kios belanja yang berisi makanan halal yang lezat, peragaan busana sederhana, perawatan kecantikan, zona anak yang mengasyikkan dan atraksi lainnya.

Direncanakan di Event City, acara tersebut mencakup peragaan busana sederhana, komedi live, demo makanan oleh koki top, dan lebih banyak lagi untuk seluruh keluarga.

Selain itu, koleksi terbaru oleh Amal Al Raissi, Meryem Boussikouk, Bthania dan Rishma tampil di panggung dan model Somali-Amerika Halima Aden adalah salah satu model yang kini menjadi ikon baru bagi hijabers dunia tersebut,

Publikasi AboutIslam menyebutkan Pameran Gaya Hidup Muslim ini diadakan di tengah upaya untuk memecahkan hambatan sosial dan stereotip, memberikan lingkungan yang netral dan ramah yang menarik perhatian pengunjung dari luar komunitas Muslim yang luas, dan juga menyambut minat budaya Islam dan industri mode sederhana.

Hal ini juga didukung dengan adanya sekitar 3 juta Muslim yang tinggal di Inggris dan jumlah ini diperkirakan akan mencapai 5,5 juta pada tahun 2030. []

Sumber: Gomuslim


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *