Unik, Informatif , Inspiratif

Akhir Matahari dalam Al-Quran, Ini Kata Para Ilmuwan

0

Rasnya tidak asing lagi mendengar surah at-takwir yang berarti menggulung. Ya, tepatnya pada ayat pertama yang berbunyi, “Apabila matahari digulung,” jika dicapai oleh akal manusia rasanya sulit.

Siapa bilang? Meski saat ini masih banyak bantahan terkait kebenaran matahari akan digulung, ternyata para ilmuwan membenarkannya lho.

BACA JUGA: Mengapa Tidak Seluruh Isi Al-Quran Ditafsirkan di Zaman Rasulullah?

Bagaimana, sudah cukup takjub akan keajaiban Al-Quran?

Dimana matahari tidak akan menyinari bumi lagi, artinya hilanglah atau reduplah cahaya matahari yang saat ini masih sangat terang dan menghangatkan.

Namun, memang dibenarkan jika kejadian itu belum nampak. Sebab, para ilmuan pun mengatakan bahwa ketika bintang tumbuh membesar dan menjadi tua lalu meledak dan ukurannya mengecil dan berubah menjadi kerdil putih, maka tingkat suhu ledakan ini akan mencapai 400 ribu derajat Celcius.

BACA JUGA: Kelak, Al-Quran Jadi Pembela bagi Pembacanya

Para ilmuwan juga telah menegaskan bahwa matahari kelak akan berakhir dengan sendirinya dan terbakar. Nah, proses pembakaran ini akan menyebabkan berkurangnya ukuran matahari secara bertahap untuk menjadi. Matahari pun akan sedikit redup.

Bagaimana sudah yakin bila para ilmuan ikut berkomentar tentang kebenaran al-Quran? Dan inilah yang telah disampaikan oleh ulama saat ini, inilah keajaiban Al-Quran! []

Sumber: kaheel7.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline