bunuh diri
Foto: Suara.com

Akibat Trauma, Vlogger Cantik Hannah Stone Bunuh Diri

Seorang perempuan berusia 16 tahun yang dikenal sebagai vlogger juga penyanyi, Hannah Stone, tewas akibat bunuh diri usai memiliki masalah kesehatan mental karena “trauma akhir-akhir ini”. Pernyataan ini disampaikan orangtua Hannah Stone lewat unggahannya di akun Instagram.

Tetapi, trauma yang diderita Hannah tak digambarkan orangtuanya. Jika mereka berada dalam situasi yang sama, mereka mendesak orang lain untuk mencari pertolongan .

Dalam pendampingan keluarganya, Hannah meninggal di rumah sakit Syracuse pada Rabu (1/11/2017) pukul 19:30 waktu setempat. Hannah tewas saat tak lama lagi menginjak usia ke-17 pada 13 November nanti.

“Hannah berjuang keras dan dirawat secara aktif dalam beberapa bulan terakhir karena kesehatan mental, yang terkait dengan trauma baru-baru ini,” tulis orangtua Hannah, seperti dilansir dari Suara.com.

Sebuah ulasan tentang aktivitas media sosialnya baru-baru ini menunjukkan Hannah memberi informasi kepada para pengikutnya bahwa ia tengah mengatasi kegelisahan dan dia sedang berjuang untuk bisa menerima apa yang dirasakan.

Orangtua Hannah juga mengutip sebuah artikel Rolling Stone yang membahas dampak media sosial terhadap kesehatan mental remaja dan risiko bunuh diri.

Hannah sendiri telah menjadi bintang di beberapa platform berbeda, termasuk Instagram, Twitter dan YouNow.

Hannah memiliki 375 ribu penggemar di YouNow, situs streaming internet yang populer.

Dia berbagi video tentang dirinya sendiri bernyanyi serta bermain piano dan gitar. Dia sering berbagi siaran dan mendorong penggemarnya untuk bernyanyi, memberi pujian dan tepuk tangan.

Saat menjadi selebriti internet, Hannah adalah seorang pelajar di Whitesboro and Lowville School. Baru-baru ini dia mengambil pekerjaan akting di rumah berhantu Utica.

Namun, dia cuma bekerja satu minggu saja karena mengalami kesehatan mental, kata pemilik rumah Joshua Reale.

Penggemar memenuhi jejaring sosial dengan berbagi video dan menyalakan lilin lalu memperlihatkannya sebagai penghormatan terakhir kepada Hannah. Tak lupa mereka pun memberi tagar #RIPHannahStone dan #FlyHighHS. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *