kisah aa gym
AA-Gym

Aksi 55 Dihadiri Berbagai Tokoh Mulai dari Aa Gym sampai Ustadz Arifin Ilham

INSPIRADATA. Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI (GNPF-MUI) akan menggelar aksi 55 siang nanti, dan akan di hadiri oleh sejeumlah tokoh. Demikian disitata dari Detik, Juma’at (5/5/2017).

Tim advokasi GNPF, Kapitra Ampera mengatakan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab tidak hadir dalam aksi nanti karena sedang melaksanakan ibadah umrah. Massa akan melakukan long march dari Masjid Istiqlal ke gedung Mahkamah Agung usai salat Jumat.

“Aa Gym, Ustaz Arifin Ilham, Pak Din Syamsuddin, semua hadir. Kami tetap ke MA. Nanti kita delegasi ke Mahkamah Agung. Ini aksi damai,” kata Kapitra Ampera.

Kapitra sebelumnya menjelaskan ada dua tuntutan yang akan disampaikan ke MA dalam aksi nanti. Tuntutan tersebut terkait sidang vonis kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan digelar Selasa (9/5).

“Jadi substansinya dua saja, meminta kepada MA untuk mengawasi majelis hakim supaya tetap independen. Kedua, meminta kepada MA, hakim memutus perkara berdasarkan pasal penodaan agama, bukan penodaan golongan,” ujarnya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *