Pengguna Sosial Media

Akun Facebook Ini Diduga Menghujat Presiden RI Jokowi

INSPIRADATA. Dugaan penghinaan terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kembali terjadi. Penghinaan tersebut dilakukan oleh sebuah akun Facebook. Kini, Mabes Polri sedang mengusut perihal penghinaan tersebut. Demikian disitat dari Liputan6, Selasa (16/5/2017).

Irjen Setyo Wasisto selaku Kadiv Humas Polri menyatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya informasi akun Facebook yang berisi ujaran kebencian terhadap Presiden RI Jokowi. “Sedang diselidiki,” tutur Setyo

Sebuah akun Facebook bernama Syukur Muhammad Syarief mendadak viral di sosial media. Pasalnya, ia mengunggah foto Jokowi yang sedang duduk di sebuah mesjid dengan caption yang mengandung hujatan.

Netizen pun memposting screenshoot postingan akun facebook tersebut dan segera menyebarkannya melalui sosial media lainnya.

Foto: Liputan6

Dalam akunnya, Syukur mengkritik Jokowi yang sedang berdoa di sebuah ruangan yang menurutnya itu bukan Masjid. “Perhatikan baik-baik, itu masjid apa klenteng. Berdoa kok pakai foto segala,” ujar Syukur dalam postingan Facebooknya. Setelah kaimat itu, baru si pemilik akun menuliskan kata-kata bernada hinaan kepada Presiden Jokowi. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *