Unik, Informatif , Inspiratif

Alasan Hilangnya Gairah Bercinta di Akhir Pekan

0 18

Mungkin Anda telah mengetahui bahwa salah satu hal yang bisa memicu terjadinya kerenggangan dalam rumah tangga adalah gairah bercinta yang menurun atau rendah. Gaya hidup yang tidak sehat adalah faktor terbesar yang bisa membuhun gairah bercinta pasangan suami istri.

Meskipun gairah bercinta pasangan suami istri memang akan bergejolak alias naik turun. Namun Anda dapat dapat menghilangkan kebosanan untuk masalah seks dengan cara menjalankan gaya hidup yang sehat.

Ada beberapa hal yang paling sering dianggap sebagai pembunuh gairah bercinta alias libido. Dan yang paling menjadi perhatian adalah bangun kesiangan atau kebanyakan tidur pada hari libur.

BACA JUGA: 6 Ciri Manusia yang Tengah Dicintai Jin, Salah Satunya Enggan Menikah

Seorang karyawan yang biasanya akan sangat sibuk dan harus bangun pagi pada hari Senin sampai dengan Jumat, biasanya akan menggunakan akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu untuk tidur lebih larut dan bangun saat matahari sudah sangat tinggi. Hal inilah yang kemudian akan membuat libido alias gairah bercinta menjadi kacau.

Seperti dilansir dari Times of India, terganggunya jadwal tidur di akhir pekan akan membuat masalah pada siklus alami tubuh Anda. Hal ini kemudian akan membuat Anda merasa malas, lelah, mudah untuk marah dan tidak lagi memiliki gairah untuk melakukan hubungan suami istri.

BACA JUGA: Cintanya Muhammad dan Khadijah

Selain terlalu banyak tidur di akhir pekan, hal lain yang bisa membuat gairah bercinta Anda menjadi hilang adalah kurang tidur. Beberapa hal yang bisa membuat Anda kurang tidur sehingga Anda akan kurang berstamina, kelelahan ekstrem dan insomnia adalah rutinitas kerja yang tidak teratur..

Oleh karena itu, untuk agar stamina dan gairah bercinta Anda tetap terjaga, cobalah untuk menjaga agar pola tidur Anda tetap teratur setiap harinya. Yaitu dengan bangun dan tidur di jam yang sama. Kalaupun Anda ingin “balas dendam”, usahakan tidak lewat dari dua jam. []

SUMBER: SEGI EMPAT

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline