bahan kosmetik berbahaya
Foto: cir-safety.org

Anak Kecil Rusak Kosmetik di Toko Mahal, Ruginya Rp. 16 Juta-an

Image result for sephora georgia
Sephora (foto: The Georgia Straight)

Kosmetik menjadi salah satu barang yang penting bagi wanita. Banyak hal yang kerap mereka lakukan agar bisa menjaganya. Satu kasus mengenai kosmetik ini menghentak jagad.

Kasus satu ini yang sempat viral di media sosial. Seorang anak diduga membuat kekacauan di toko kosmetik ternama ‘Sephora’, Augusta, Georgia. Hingga kerugian yang ditanggung oleh pihak toko mencapai 16 juta rupiah.

Kejadian ini berlangsung di toko tersebut, Seorang penata rias Brittney Nelson yang saat itu sedang berbelanja di sana sempat mengambil foto atas kekacauan ini.

Walaupun ia tidak melihat secara langsung kejadian, Brittney mengaku bahwa ia melihat seorang wanita bersama anaknya keluar buru-buru dari toko tersebut.

Setelah ia masuk, barulah Brittney menyadari kalau banyak bagian-bagian makeup seperti eyeshadow bertumpahan dan membentuk telapak kaki anak kecil. Dia juga semakin kaget melihat apa yang ditemuinya, yakni palet-palet pajangan yang disediakan untuk tester telah dirusak.

Banyak respon warganet

Tidak hanya sejumlah besar uang yang harus dipertanggungjawabkan, pihak orangtua juga kena amukan dari warganet yang didominasi wanita. Kebanyakan mereka amat menyayangkan orangtua yang tidak bisa mengatur anaknya.

Namun ada juga marah terhadap tulisan Brittney. Mereka yang kecewa menganggap tulisan Brittney di media seperti membuat ibu anak itu malu. Akhirnya postingan Brittney di akun Facebooknya berubah topik kosmetik menjadi cara mengatur anak yang baik.

“Jika aku melihat seorang anak mengacak-ngacak toko, aku tidak akan takut untuk menghentikannya dan membantu sang ibu tersebut.” ujar Brittney dalam Insider, Jumat (17/11/2017). []

Liputan6


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *