Anak-Mantu Penjarakan Ayah di Penjaringan

INSPIRADATA. Kasus anak dan menantu menggugat orang tuanya kembali terjadi. Kali ini menimpa Johanes (60), warga Penjaringan, Jakarta Utara.

Johanes dituntut anaknya sendiri Robert atas tuduhan penggelapan pada akhir tahun 2016.

Johanes mengaku heran dengan ulah anak dan menantunya yang kompak memenjarakan dirinya. Ia dituduh menggelapkan sertifikat senilai Rp 4 miliar.

“Itu memang saya buat atas nama dia. Tapi maksud saya nanti dulu, sabar, saya kan masih hidup paling sebentar lagi. Semenjak menikah anak saya kok tega. Langsung menghilang aja dari awal nikah, kembali seperti itu tingkahnya,” kata Johanes seperti Inspiradata kutip dari Liputan6.com, Rabu (5/4/2017).

“Itu memang saya wariskan buat dia (Robert). Tapi saya masih hidup, saya malah dilaporin lalu dipenjarain,” dia melanjutkan.

Akibat perseteruan dengan anak dan menantunya itu, Johanes mengaku sempat berniat bunuh diri. Yang ia sesalkan, sang menantu juga merupakan anak angkatnya yang diajaknya dari Medan, Sumatera Utara.

“Jadi Robert anak saya, nah mantu ini anak angkat saya makanya saya jodohin, saya nikahin mereka. Kok, setelah menikah mereka malah mau memenjarakan saya. Padahal itu nanti juga jadi warisan mereka kan. Tapi saya ini masih hidup, ya sama aja diusir,” demikian Johanes. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *