Nani Wijaya.
Foto: Nani Wijaya. (bintang)

Anak Nani Wijaya: Pak Ajip adalah Sosok yang Penyayang

Nani Wijaya.
Foto: Nani Wijaya.

INSPIRADATA. Cahya Kamila anak ketiga Nani Wijaya, Mengaku tidak ada perdebatan antara anak-anak dengan ibunya. Ketika mereka mengetahui Nani Wijaya memutuskan untuk menikah lagi dengan sastrawan Ajip Rosidi. Demikian disitat dari Detik, Mingggu (16/4/2017).

Cahya mengatakan bahwa hanya membuat kesepakatan antara kakak dan adiknya mengenai masalah pernikahan Nani. Mereka pun, katanya, tak ada masalah dengan sosok Ajip.

“Nggak ada perdebatan. Maksudnya mengambil keputusan begini sudah tua, nanti akan gimana, pada punya pendapat masing-masing saja. Wajarlah anaknya kan lima sekarang,” ujar Cahya.

Menurutnya, mereka sangat jarang sekali melakukan rapat keluarga, dan mereka pun melihat Ajip adalah sosok yang penyayang, karena sangat sayang terhadap ibunya dan membuat mereka nyaman.

BACA JUGA: 

Perhiasan Emas 50 Gram Jadi Mas Kawin Ajip Rosidi untuk Nani Wijaya

Jadi, Karena Alasan Ini Nani Wijaya Mau Menikah Lagi?

“Pak Ajip itu terlihat sangat sayang pada ibu,” ujar Cahya.

Pernikahan Nani dan Ajip sendiri disaksikan ratusan orang Cirebon, pagi tadi. Ajip menikahi Nani dengan maskawin berupa perhiasan seberat 50 gram. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *