Unik, Informatif , Inspiratif

Android O Belum Lama Meluncur, Teka-teki Android P Muncul

0

Android Oreo belum lama diumumkan, petinggi Android ini telah mengeluarkan teka-teki terkait penerusnya.

Hiroshi Lockheimer, Vice President (VP) Android, yang memunculkan teka-teki tersebut dan ini bukanlah yang pertama kali. Dilansir detikcom, ia sebelumnya pernah melakukan ini saat memberi teka-teki terkait nama yang akan diusung Android O.

Ketika itu Lockheimer, melalui akun Twitter miliknya, memasang gambar sebuah kue tart yang dihiasi Oreo dipinggirannya. Lalu benarlah Android O kemudian dinamai Android Oreo.

Kini teka-teki baru muncul. Lockheimer kali ini menunjukkan sebuah snack dengan caption #2018 di bawahnya. Walau belum jelas apa maksudnya, banyak yang berspekulasi jika gambar tersebut berkaitan dengan Android P.

Apalagi snack yang dimaksud adalah Pocky yang juga cukup dikenal, layaknya KitKat dan Oreo. Lantas apakah artinya Android P akan dinamai Android Pocky? Tentu masih terlalu dini memutuskan demikian, apalagi Android Oreo juga belum lama diluncurkan.

Akan tetapi, teka-teki ini, secara tidak langsung, telah memberi gambaran apa nama Android P kelak.

Lockheimer, selain itu, juga mengungkap kemungkinan lahirnya Android versi selanjutnya di 2018. Ini berarti Android Oreo tidak menutup kemungkinan akan berumur pendek.

Apabila Android P benar disiapkan untuk 2018, maka tingkat fragmentasi Android makin tinggi, atau semakin banyak ponsel Android dengan versi yang berbeda-beda. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline