Anies Baswedan Saya Harap Plt Gubernur Dapat Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan
Anies Baswedan Saya Harap Plt Gubernur Dapat Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan

Anies Baswedan: Saya Harap Gubernur Dapat Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan

INSPIRADATA. Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berharap, Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat bisa mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok yang biasanya terjadi selama Ramadan dan Lebaran. Demikian disitat dari Liputan6, Minggu (14/5/2017).

“Tapi ya kami berharap saja kepada gubernur sekarang agar bisa diantisipasi itu ya,” kata Anies saat menghadiri undangan Forum Pemuda Muslim Maluku di Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (13/5/2017).

Anies mengatakan, belum bisa berbuat banyak menghadapi lonjakan harga menjelang Ramadan karena dia dan wakilnya Sandiaga Uno belum menjabat resmi sebagai pemimpin Jakarta.

“Maka itu pertanyaannya adalah gimana Anies-Sandi mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok, tapi sayangnya kami belum bertugas,” jelas Anies.

Anies menambahkan, belum ada persiapan khusus dalam menghadapi Ramadan. Anies hanya berpesan kepada yang masih memiliki utang puasa agar bisa segera melunasinya.

“Tidak ada ada yang khusus ya, karena secara umum, saya tiap tahun bersiap untuk Ramadan. Tapi bagi yang tahun lalu ada utang puasa ya dilunasi, jangan sampai tidak lunas,” pungkas Anies. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *