Anies tanggapi karangan bunga untuk ahok
Foto: Anies tanggapi karangan bunga untuk ahok

Anies Ingatkan Program Ok Oce, Saat Pesanan Bunga untuk Ahok Meroket

Anies tanggapi karangan bunga untuk ahok
Foto: Anies tanggapi karangan bunga untuk ahok

INSPIRADATA. Anies Baswedan, Calon Gubernur DKI Jakarta tanggapi meroketnya pesanan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, di Balai Kota, Jakarta Pusat. Demikian disitat dari Tempo, Jum’at (28/4/2017).

“Ini adalah tempat usahanya para pengrajin bunga jadi ya baik-baik saja. Usaha mereka jadi berkembang, karena sudah sekian tahun untungnya hanya segitu-gitu saja,” ujar Anies.

Anies mengatakan bahwa, kedepannya Anies-Sandi akan mengembangkan usaha para pengrajin bunga, sehingga para pengrajin bunga tidak hanya untung di saat-saat tertentu saja.

“Kami ingin melalui Ok Oce (One Kecapamatan One Center Entrepreneurship), usaha di bidang bunga ini bisa tumbuh dengan baik,” jelas Anies.

Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino Darmawan memperkirakan karangan bunga untuk Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama sudah mencapai 3.000.

Agus mengatakan jumlah karangan bunga yang datang terus meningkat setiap hari. Ia menyebutkan, pada Senin, 24 April 2017, jumlah karangan bunga baru sekitar 300.

“Selasa malam, sudah ada 800. Saya ingat, waktu itu, saya mau pulang jam 9 malam,” ujarnya.

BACA JUGA: 

Bentuk Terimakasih, Netizen Banjiri Tagar #GombalinAhok

Toko Bunga di Jakarta Kebanjiran Pesanan karena Ahok

Hingga kini, karangan bunga banyak yang menumpuk di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya di sepanjang area Balai Kota. Jejeran karangan bunga di trotoar juga menyita perhatian pejalan kaki. Kebanyakan mereka berswafoto, juga merekam sambil melewati jalan itu. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *