vietnam, Anti-Mainstream, Pemuda di Vietnam Ciptakan ‘Lamborghini’ dari Kardus Bekas
Unik, Informatif , Inspiratif

Anti-Mainstream, Pemuda di Vietnam Ciptakan ‘Lamborghini’ dari Kardus Bekas

0

SIAPA tak kenal dengan Lamborghini. Supercar mewah buatan Italia yang menjadi impian setiap laki-laki tajir di dunia. Diciptakan dengan material ringan nan kuat kuat, desain mantap dan mesin yang gahar, tak salah bila Lamborghini dijual hingga puluhan miliar rupiah per unitnya.

Namun, bagaimana jika mobil mewah tersebut dimodifikasi dan dibuat dengan bahan material yang tidak lazim, seperti kardus? Tentu bakal membuat orang terperangah.

BACA JUGA: Hah? Keledai Makan Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar, Kok Bisa?

Namun sekelompok pemuda yang berasal dari Vietnam berusaha mewujudkan replika mobil mewah ini dengan menggunakan kardus bekas.

Kegiatan ini dipublikasikan di kanal YouTube NHET TV yang menunjukkan bagaimana mentransformasikan potongan kardus menjadi sebuah supercar.

Dalam proses pembuatan Lamborghini Sian, sekelompok pemuda ini menggunakan potongan bambu dan sebuah besi bekas yang digunakan sebagai rangka mobil.

BACA JUGA: Tabrak Mobil Mewah, Gadis Ini Malah Dapat Beasiswa

Mobil asal Italia ini dibuat dari susunan kardus yang di lem dan besi bekas yang dibentuk sesuai dengan pola Lamborghini.

Agar menyerupai dengan mobil aslinya, mobil ini kemudian di cat sesuai dengan warna desain mobil aslinya.

Setelah modifikasi selesai, kedua mobil tersebut pun langsung melakukan tes jalan. Ya, mobil ini digerakkan bukan dengan mesin namun dikayuh layaknya seperti sepeda. []

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.