Anu-nya Perokok Kurang Keras

Anu-nya Perokok Kurang Keras, Benarkah?

merokokINSPIRADATA. Soal hubungan intim antara suami dan istri, tak hanya jadi sekedar penggugur kewajiban saja. Lebih dari itu, hubungan intim menjadi salah satu faktor hadirnya keharmonisan dalam rumah tangga. Namun, dalam beberapa kasus—terutama bagi para perokok—pasangannya mengeluhkan soal “anu”-nya suami yang kurang keras. Benarkah anu-nya perokok kurang keras?

Disfungsi ereksi dalam tanda kutip kurang keras, biasanya terjadi karena beberapa faktor. Bisa karena faktor psikologis, fitalitas tubuh, kesehatan system saraf, darah, jantung serta pembuluh darah. Terganggunya faktor-faktor tersebut, dapat mempengaruhi kemampuan “anu” untuk ereksi.

Ereksi sendiri menurut Klik Dokter terjadi karena adanya rangsangan seksual, baik yang berasal dari pancaindera maupun imajinasi. ketika rangsangan terjadi, otak akan mengolah rangsangan tersebut dan menimbulkan respons berupa pembesaran pembuluh darah pada “anu”. Alhasil pembuluh darah dalam “anu” terisi oleh darah sehingga menyebabkan “anu” mengeras.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Christopher B. Harte, Ph.D., seorang peneliti dari Amerika, menjelaskan bahwa salah satu mekanisme yang menyebabkan “anu” pria perokok kurang keras—dibandingkan dengan “anu” pria yang tak merokok—adalah karena pada perokok terjadi gangguan regulasi saraf yang mengatur detak jantung. Hal tersebut menyebabkan aliran darah menuju “anu” kurang maksimal saat terjadinya rangsangan seksual, sehingga “anu-nya” tak mampu ereksi secara maksimal.

Radikal bebas dalam rokok, juga dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah—termasuk pembuluh darah di “anu’. Hal ini, tentu saja mempengaruhi kemampuan pembuluh darah dalam “anu” menampung darah yang mengakibatkan “anu’ kurang keras.

Jadi, pilih yang mana? “Anu-nya” kurang keras gegara rajin merokok atau sebaliknya. []


Artikel Terkait :

About Ari Cahya Pujianto

Hanya Pemuda Akhir Zaman yang Terus Memperbaiki Diri

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

3 comments

  1. Waaaaaawwwww

  2. Waaaaaawwwwssaas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *