Unik, Informatif , Inspiratif

Apa Itu Piramida Terbalik di Bekasi?

0

Sebuah kota biasanya memiliki kekhasanya sendiri, kota Bekasi contohnya. Dahulu kota ini memiliki patung lele yang sangat fenomenal, sekarang kota Bekasi memiliki ikon baru yaitu Piramida Terbalik.

Piramida Terbalik dibangun oleh perusahaan properti besar Sumarecon. Tepat tanggal 13 April 2013 berbarengan dengan peresmian Fly-over Noer Alie, kini mayarakat Kota Bekasi dapat menyebutkan salah satu ikon kota yang menjadi kebanggaan yang dapat menjadi salah satu identitas sebagai kota modern yang sedang berkembang.

Ikon Piramida Terbalik Sumarecon Bekasi yang terletak di kawasan Sumarecon Bekasi dijadikan sebagai ikonik branding kawasan perumahan mewah tersebut. Makna filosofi ikon ini adalah simbolik titik tumpu awal perjalanan yang akan bergerak maju dan menjadi lebih besar.

Related Posts
1

OTT Pembuang Sampah Sembarangan di Bekasi, Bagaimana…

Landmark Summarecon Bekasi memiliki lebar penampang atas 27 meter, dan tinggi 17 meter serta berada tepat di bundaran utama Kota Summarecon Bekasi.

Piramida Terbalik merupakan hasil karya Iman Ashar, pemenang pertama sayembara penataan bundaran utama Kota Summarecon Bekasi yang digelar pada bulan November 2011.

Selain memiliki bentuk yang unik, piramida ini juga dilengkapi teknologi ‘color kinetic’ dengan mengaplikasian 300 buah lampu yang dapat mengubah warna secara dramatis.  []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.