Unik, Informatif , Inspiratif

Apa Maksud ‘Online’ di Status WhatsApp?

0

Kita sering mengalami tidak terbalasnya pesan saat setelah dikirim ke seseorang atau bahkan tak dibaca sama sekali, sedangkan statusnya ‘online’. Apa maksudnya dan apa arti dari online tersebut?

Seperti dilansir Suara, online berarti kontak tersebut memiliki WhatsApp yang terbuka di latar depan pada perangkat mereka dan terhubung ke Internet. Artinya, aktif di aplikasi WhatsApp.

Status online, bagaimanapun, tidak berarti orang tersebut telah membaca pesan Anda. Mereka jadi memiliki banyak teman yang harus dibalas pesannya.

Kalau begini yang harus dilakukan adalah bersabar tunggu giliran Anda. Atau mereka mungkin sedang dalam obrolan kelompok penting, Anda harus menghormatinya.

Status ‘Last Seen’ di bawah nama orang tersebut dalam percakapan mengacu pada waktu terakhir mereka menggunakan WhatsApp. Di setelan privasi, Anda memiliki opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat saat terakhir Anda mengakses aplikasi.

Untuk mengubah pengaturan privasi Anda, masukkan bagian ‘akun’ dan klik ‘privasi’ Anda akan diminta untuk mengubah siapa yang melihat ‘Last Seen’ Anda ke semua orang, kontak saya atau tidak ada orang lain.

Jika Anda memutuskan bahwa tidak ingin berbagi status ‘terakhir terlihat’, Anda tidak akan dapat melihat status terakhir yang dilihat orang lain. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.