Apa yang Akan Dilakukan Wenger Setelah Tukangi Arsenal

Setelah menukangi Arsenal selama 22 tahun, Arsene Wenger dipastikan bakal pergi dari Emirates Stadium pada akhir musim ini.

Dikutip dari The Sun, terlepas dari kabar mundur atau dipecat, pria 68 tahun belum kehabisan order. Wenger masih diincar oleh beberapa klub besar Eropa, salah satunya Paris Saint-Germain.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah sejak lama menjadi pengagum Wenger. Meski permintaannya untuk menangani Les Parisiens selalu ditolak, tapi dia belum menyerah untuk mewujudkan situasi tersebut.

Tapi, sepertinya Al-Khelaifi kembali harus gigit jari. Mengapa? Itu lantaran Wenger lebih memilih untuk menangani Timnas Prancis.

Sumber terdekat Wenger bahkan mengabarkan bahwa The Professor sudah bersedia menerima tawaran tersebut. Itu artinya dia akan menggantikan posisi Didier Deschamps yang saat ini menangani Les Bleus usai Piala Dunia 2018.

Jika rencana ini terwujud, Wenger akan merevolusi Les Bleus dengan para pemain muda. Dia merasa riskan dengan prestasi Tim Ayam Jantan usai dikalahkan Portugal pada Piala Eropa 2016. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *