pengamanan Pilkada
Foto: Dream

Apresiasi Pengamanan Pilkada DKI Jakarta 2017, Ini Kata Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kinerja polisi yang telah mengamankan Pilkada DKI Jakarta 2017. Pesan itu disampaikan Anies ketika menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Kewilayahan ‘Manrap Praja Jaya 2017’ di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Apel yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.itu digelar untuk mengakhiri masa operasi pengamanan Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Insya Allah menjadi catatan indah yang diingat oleh kita semua bahwa ketika rakyat Jakarta memilih, aparat kepolisian menjadi penjaga proses yang memastikan semua berjalan dengan baik,” kata Anies di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz, yang ikut memberi amanat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan anggota TNI yang ikut membantu melakukan proses pengamanan.

“Atas nama pimpinan Polri dan TNI saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan yang diberikan, sehingga kita bisa mengamankan rangkaian Pilgub dengan situasi aman dan kondusif,” kata Idham

Selain itu, Idham meminta para personil kepolisian untuk tidak lekas bersantai. Sebab, di dua tahun mendatang ada pengamanan yang lebih besar, yakni operasi pengamanan Pemilihan Presiden 2019.

” Karena ke depan kita ditunggu Operasi Mantap Praja yang lain dalam scoop yang lebih besar yakni Pilpres 2019,” ucap Idham, seperti dilansir Dream, Selasa (31/10/2017). []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *