Foto: Motor Plus

Astra Motor Gratiskan Servis dan Oli Selama Satu Tahun, Ini Syaratnya

Foto: Motor Plus

INSPIRADATA. Astra Motor, salah satu dealer resmi sepeda motor Honda, pada awal tahun 2017 ini meluncurkan program baru bertajuk GASPOL (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun).

Melalui program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor yang berada di empat provinsi, yakni Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, serta Papua, berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

“Jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4,” kata Budi Astono, Retail Division Head Astra Motor, lansir Antara, Kamis (12/1/2017).

Untuk mendapatkan layanan tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di bengkel Astra Motor. Program ini berlaku di 22 bengkel Astra Motor yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua serta beberapa AHASS yang bekerja sama dengan Astra Motor.

“Astra Motor sebagai dealer sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta memberikan program-program menarik yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda,” tutup Budi. []


Artikel Terkait :

About El Tirta

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

2 comments

  1. Mudik pake ninja RR takut dibilang kaya ??hmm naik sepede aja min

    http://www.inspiradata.com/2764-2/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *