penyebab sakit jantung, Awas, Duduk Terlalu Lama Berbahaya bagi Jantung Anda
Unik, Informatif , Inspiratif

Awas, Duduk Terlalu Lama Berbahaya bagi Jantung Anda

0

Duduk diam dalam waktu yang lama mungkin akan merusak organ Jantung. Menurut sebuah studi baru yang mengejutkan, semakin banyak orang duduk, maka semakin besar kemungkinan mereka akan menunjukkan tanda-tanda cedera pada otot jantung mereka.

Kita semua telah mendengar sekarang bahwa duduk berjam-jam tidak sehat. Orang yang duduk lebih dari sekitar sembilan atau 10 jam setiap hari cenderung menderita diabetes, penyakit jantung dan masalah lainnya.

Duduk berlebihan juga telah dikaitkan dengan gagal jantung, suatu kondisi di mana jantung menjadi semakin lemah dan tidak mampu memompa cukup darah di dalam tubuh.

Related Posts
1

Hindari Duduk Terlalu Lama, Ini Efek Buruknya bagi…

Dikutip dari Independet.uk, baru-baru ini sekelompok ahli jantung dari seluruh dunia mulai bertanya-tanya tentang troponin.

Troponin adalah protein yang diproduksi oleh sel otot jantung saat mereka sakit atau sekarat. Serangan jantung melancarkan troponin yang sangat banyak dan mendadak ke aliran darah.

Kebanyakan ahli jantung percaya, tingkat troponin yang tinggi menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah di dalam otot jantung dan kerusakan itu terjadi di sana. Jika kerusakan tidak terhenti atau melambat, akhirnya seseorang bisa mengakibatkan gagal jantung. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.