Foto: beritahariiniditv

Ayah, Jaga Anak Gadismu di Malam Tahun Baru

Foto: beritahariiniditv

INSPIRADATA. Malam tahun baru yang penuh hingar bingar dan rayuan ‘kesenangan’ membuat muda-mudi datang untuk merayakannya. Berbagai pesta dan gemerlap lampu dipasang para penyelenggara guna menarik pengunjung.

Diiming-imingi melihat pemandangan kembang api di puncak dan suasana romantisme fana, para gadis dijemput lelaki bodong untuk direnggut keperawanannya.

Tidak jarang para ayah kecolongan dengan anak gadisnya. Dengan alasan akan dibahagiakan lelaki bodong, sang ayah dengan bangganya melepas putrinya di malam tahun baru.

Sadarlah para ayah! Jika itu adalah keselahan terberat dalam hidupmu. Melepaskan anak gadismu di malam tahun baru, kemudian pulang dengan kondisi keperawanannya telah hilang.

Ayah mana yang tidak remuk hatinya jika semua itu terjadi? Sekian tahun dibesarkan dengan keringat kerja keras sang ayah, tiba-tiba keperawanan anak gadisnya hilang dengan waktu beberapa detik saja, oleh lelaki bodng.

Jangan sampai semua itu terjadi di malam tahun baru Masehi ini! Ayah, Jagalah anak gadismu dimalam tahun baru. Karena terlampau banyak gadis yang sudah tidak perawan. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *