ayah lempar bayinya ke tungku api
Foto: ayah lempar bayinya ke tungku api

Ayah Tega Lempar Bayinya ke Tungku Menyala, Karena Tidak Ada Makanan?

 

ayah lempar bayinya ke tungku api
Foto: ayah lempar bayinya ke tungku api

INSPIRADATA. Bayi berusia 18 bulan dilemparkan oleh ayahnya sendiri ke dalam tungku api di Sukabumi, Jawa Barat. Demikian disitat dari Brilio, Senin (25/4/2017).

Kronologinya, ketika Taruna nama ayah dari bayi tersebut, baru saja pulang kerja dan melihat tidak ada makanan yang disediakan oleh istrinya di meja makan.

Kondisi badan yang letih karena seharian membanting tulang mencari nafkah membuat tersangka marah kepada istrinya, sehingga terjadi cekcok mulut antara suami istri ini. Kekesalan Taruna memuncak karena sang istri malah melawan dan membanting rantang sehingga menambah emosinya.

Anaknya yang berada tidak jauh dari tersangka menjadi korban kekesalan ayahnya yang dengan spontan melemparnya ke tungku masak yang sedang menyala. Akibat kekerasan tersebut bayi tidak berdosa itu mengalami luka parah di bagian dahi, dagu, paha, dan hidungnya.

Warga sekitar yang mengetahui adanya pertengkaran dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) langsung membawa korban ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, Taruna harus mendekan di sel tahanan Polsek Nyalindung dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik.

“Kasus ini menjadi perhatian pihaknya. Rencananya pihaknya juga akan melakukan penanganan serta pendampingan baik kepada si anak maupun istrinya,” ujar Ketua Harian Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi, Elis Nurbaeti.

Menurutnya, yang terpenting adalah kesembuhan dari bayi tersebut. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *