ayat-ayat cinta 2 akan dirilis
film ayat-ayat cinta 2 akan dirilis (foto: bintang.com)

Ayat-ayat Cinta Comeback, Bagaimanakah Sosok Fahri?

ayat-ayat cinta 2 akan dirilis
film ayat-ayat cinta 2 akan dirilis (foto: bintang.com)

INSPIRADATA. Apakah Anda masih ingat dengan film fenomenal ‘Ayat-ayat Cinta’? Jika Anda penggemar sosok Fahri, tentu Anda takan mudah melupakannya bukan?

Nah Sob, kini ada kabar baik buat Anda para penggemar Ayat-ayat Cinta. Mengapa? Pasalnya. MD Pictures berencana memproduksi kelanjutan kisah cinta poligami antara Fahri, Aisha, dan Maria tersebut. Hore, Ayat-ayat Cinta comeback!

Film yang meledak di tahun 2008 lalu dengan jumlah penonton yang fantastis itu sempat mencuri perhatian publik itu, ceritanya diambil dari Novel Best Seller ‘Ayat-ayat Cinta’ karya Habiburrahman El Shirazy.

Tak hanya melambungkan nama penulis novelnya, tapi film ini juga sukses melambungkan nama Fedi Nuril, Rianti Cartwright dan Carissa Putri tersebut, tak ayal Manoj Punjabi memiliki beban tersendiri untuk mengulang kesuksesan film sebelumnya.

Dilansir bintang.com, film ‘Ayat-ayat Cinta 2’ ini tak lagi bekerjasama dengan Hanung Bramantyo, sebaliknya menunjuk Guntur Soeharjanto sebagai sutradara.

“Beban kita sangat besar, saya punya tantangan yang sangat besar dan strategi kita akan gila, nggak tanggung-tanggung, all out. Kami akan rilis Desember (2017), pas liburan. Tanggalnya belum pasti,” ucap Manoj Punjabi saat konferensi pers di MD Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Serupa dengan Manoj Punjabi yang merasa terbebani, Guntur Soeharjanto, sutradara yang akan memegang produksi Ayat-Ayat Cinta 2 juga merasa memiliki tanggung jawab besar untuk setidaknya mengulangi kesuksesan Ayat-Ayat Cinta yang pertama.

Tak ayal, hal tersebut membuat Guntur merasa harus berfikir panjang sebelum akhirnya menerima tawaran untuk menyutradarai sekuel Ayat-Ayat Cinta 2 yang juga masih mengadaptasi cerita dari novel kelanjutan dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy.

“Sejak pertama kali saya kepikiran karena film ini sebuah masterpiece dengan penonton yang begitu banyak, saya bepikir lama dan membaca ulang novelnya. Dengan isi cerita yang komplit, banyak hal yang baru dari Ayat-Ayat Cinta yang pertama. Saya yakin akan relate sama penonton sekarang,” tutur Guntur.

Dari sisi pemain, MD Pictures memang belum banyak memberikan banyak bocoran selain karakter Fahri yang tetap dimainkan oleh Fedi Nuril. Yang pasti, dalam Ayat-Ayat Cinta 2 akan menambahkan beberapa karakter baru yang dianggap sesuai dengan jalan cerita seperti yang ada di novel Ayat-Ayat Cinta 2.

“Akan ada 3 cewek yang berperan sama Fahri, nama karakternya sudah ada seperti di novel, tapi pemerannya baru akan kita publish di pertemuan selanjutnya,” jelas Manoj Punjabi.

Bagaimana Sobat penggemar film ‘Ayat-ayat Cinta’, Anda penasaran bagaimana jalan cerita sekuel film fenomenal ini. Tunggu di Desember 2017. Selamat sabar menunggu!. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *