Unik, Informatif , Inspiratif

Bagaimana Resepsi Pernikahan Lindwell-Hulaefi? Ini Dia

0

 

Kisah roman memang bisa menghinggapi siapapun. Begitu juga dengan kisah Lindswell dan Hulaefi. Keduanya adalah atlet wushu yang syarat akan prestasi, Lindswell sebelumnya meraih medali emas di Asian Games 2018 dan Hulaefi menyabet medali perunggu di ajang yang sama.

Keduanya seperti mengikuti takdir yang ditetapkannya. Tanpa melalui fase pacaran, keduanya naik ke pelaminan pada Minggu 9 Desember 2018. Mereka menggelar resepsi pernikahan mewahnya di Grand Ballroom Ayana, Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Tren Baru, Riasan Pengantin Hijab Mirip Sailormoon

Tempat yang sama dimana Raisa Andriana dan Hamish Daud menikah. Nuansa mewah terasa dengan balutan dekorasi cerah di setiap sudut ruangan.

Sebagai atlit wushu, resepsi itupun diberi nuansa wushu. Yaitu saat menghibur para tamu, resepsi itu diwarnai dengan Seni bela diri wushu. Penampilan itu seperti menegaskan siapa yang sedang berbagi kebahagiaan itu.

Di hari bahagia itu, hadir pula para pejabat penting. Seperti Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dia ditemani oleh sang istri, Shobibah Rohman yang nampak serasi dengan balutan gaun hitam motif emasnya. Menteri Perindustrian, Erlangga Hartanto hingga Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartanto.

BACA JUGA: Pengantin di Jatim Ini Donasikan Semua ‘Uang Amplop’ Pernikahan untuk Rohingya

Imam Nahrawi kemudian melalui akun media sosial instagram pribadinya memberikan ucapan selamat.

“Turut berbahagia untuk pernikahan @hulaefi dan @lindswell_k semoga kebahagiaan ini terus berlanjut hadirnya pewushu penerus kalian juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT.” tulis Imam Nahrawi.[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.