Bagaimana Tetap Bugar di Usia 62 Seperti Kenny G?

Selain rajin olahraga, Kenny Juga mengaku rutin bangun pagi

0

Untuk kesekian kalinya ke Jakarta, di tahun 2018 ini, Kenny G pemain saksofon kelas dunia nampak bugar dan muda di usia tuanya.

“Seiring bertambah usia, saya semakin rajin olahraga agar tubuh saya bisa bekerja, bermusik seperti biasanya. Olahraga menguatkan jari-jari dan bahu saya,” kata lelaki kelahiran 5 Juni 1956 itu pun mengungkap sedikit rahasianya.

BACA JUGA: Olahraga Yuk, Ini 15 Manfaatnnya!

Selain rajin olahraga, Kenny Juga mengaku rutin bangun pagi

“Saya bangun sekitar setengah 7 pagi. Saya berolahraga pada pukul setengah 8 lalu saya makan pagi. Jadi setiap hari saya olah raga meskipun dalam perjalanan,” ungkap Kenny G.

“Karena aku akan terlalu lelah bila terus berolahraga. Tapi saya sangat suka olahraga. Mungkin ini adalah alasan yang lain mengapa saya sangat suka olahraga,” jelasnya.
Menurut Kenny, olah raga rutin akan membantu stamina tetap terjaga. Apalagi di usia tuanya, dia masih sering manggung, sebuah aktifitas yang membutuhkan stamina cukup.

BACA JUGA: Kini, Instagram Stories Bisa Pakai Musik

Kedatangan Kenny G ke Indonesia sehubungan dengan rencana konsernya di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. []

SUMBER: SUARA.COM

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline