zakir naik
zakir naik (foto: kumparan)

Bahkan Ada Jalur Khusus, Kuliah Zakir Naik Bisa Dihadiri Non-Muslim

zakir naik
zakir naik (foto: kumparan)

INSPIRADATA. Kuliah umum safari dakwah ulama asal India Zakir Abdul Karim Naik bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” Ahad (02/04/2017) dapat dihadiri juga oleh non-Muslim.

Ketua Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 Budhi Setiawan mengatakan, kegiatan ini tidak hanya diikuti kalangan Muslim. Tapi, diikuti juga kalangan non-Muslim. Bahkan, untuk kalangan non-Muslim ada tiket jalur khusus.

“Untuk kalangan non-Muslim panitia telah membuka pendaftaran khusus dengan tiket VIP gratis,” ujar Budhi dalam siaran persnya, Sabtu (01/04/2017), lansir Republika.

Pada kesempatan yang sama, Budhi juga meluruskan dugaan sejumlah kalangan yang menyebut Zakir Naik akan melakukan debat. Zakir Naik akan menyampaikan materinya dengan metode ceramah biasa, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta.

“Jadi kesempatan tanya jawab akan lebih lama,” kata Budhi.

Terkait dengan tema kuliah umum, Budhi mengatakan tema untuk tiap-tipa lokasi berbeda sesuai hasil diskusi langsung antara panitia dengan Zakir Naik.

“Kalau tema itu hasil diskusi antara beliau dengan panitia. Di UPI Bandung, temanya “Da’wah or Destruction” yang akan diikuti 10 ribu orang,” katanya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *