bala-bala ceu popon
bala-bala ceu popon

Bala-Bala Ceu Popon Takjil ‘Legend- Laris’ Asli Purwakarta Loh…

INSPIRADATA. Gorengan. Gorengan merupakan makanan yang biasa dijadikan takjil. Bagi anda yang berada di Purwakarta mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bala-bala atau bakwan.Tapi tahukah anda, di Purwakarta terdapat kedai bala-bala yang sangat legendaris, yaitu bala-bala Ceu Popon. Konon katanya bala-bala Ceu Popon ini sudah ada sejak tahun 1982.

Lokasi bala-bala Ceu Popon ini, Berlokasi di Jl. Pahlawan Purwakarta. Nama Ceu Popon sendiri berasal dari nama penjual bala-bala tersebut. Dan harga bala-balanya pun sangat terjangkau hanya Rp.500,- saja.

Lapak berjualan bala-bala Ceu Popon terbilang sederhana, gerobaknya berukuran sekitar 1 X 2 meter dan gorenganya dijajakan pada nampan. Tapi, untuk para pelanggannya jangan ditanyaakan lagi. Asalkan anda tahu untuk membeli bala-bala disini sampai ada waiting list. al ini dikarenakan jumblah pembeli yang selalu membeludak.

Selain bala-bala, ternyata dijual juga gorengan lain seperti gorengan tempe dan gehu. Untuk masalah rasa sudah tidak diragukan lagi, apalagi jika bala-bala tersebut dipadukan dengan bumbu kacang.

Dan setiap harinya bala-bala ceu popon bula setiap pukul 16.00 WIB. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *