Unik, Informatif , Inspiratif

Balas Aksi Pendukung Jokowi, Prabowo Hanya Berikan Senyuman

0

Saat melakukan perjalanan menuju tempat deklarasi dukungan dari Jamaah Thoriqoh Sathoriyah yang berlokasi di Tambak Deres, Kenjeran, Surabaya, pada Selasa (19/2) calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto disambut oleh relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf dengan meneriakan yel-yel dan membentangkan dukungan bagi capres-cawapres nomor urut 01.

BACA JUGA: Sebelum Lempar Peledak, Pelaku Sempat Tanya Lokasi Pendukung Capres

Prabowo membalasnya dengan lambaian tangan yang ia berikan dari dalam mobil yang ia tumpangi. Ketika melambaikan tangan, ia mengepal ketiga jarinya hanya menunjukan ibu jadi dan telunjuk, atau salam dua jari.

Mobil Prabowo ini dikawal ketat oleh tim pengaman capres. Selain melambaikan tangan, ia juga memberikan senyuman kepada massa pendukung Jokowi-Ma’ruf yang terus meneriakan yel-yelnya itu.

Untung (59) sebagai koordinator massa pendukung Jokow-Ma’ruf menegaskan, aksi tersebut hanya bermaksud untuk menyambut datangnya Prabowo.

“Kita tegaskan, kita tidak bermaksud mengadang Pak Prabowo. Kita sambut Pak Prabowo sebagai tamu. Tapi dukungan masyarakat di sini tetap kepada Pak Jokowi,” ujar Untung.

Untung juga menegaskan masaa pendukung Jokowi ini hanya menggelar aksii di kejauhan, tidak akan sampai merapat ke panggung tempat dilaksanakannya deklarasi dukungan terhadap Prabowo.

BACA JUGA: Apakah Ledakan di Area Nobar Debat Capres Bom?

“Jadi yang jelas, massa ini kan di sini wilayahnya Jokowi, wilayahnya banteng (massa PDIP). Kita tidak akan merapat ke panggung hanya dari jauh saja,” ujar Untung.[]

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline