Samsul Arif
Foto: bola.net

Bali United Resmi Rekrut 4 Mantan Punggawa Persib

INSPIRADATA. Menghadapi musim kompetisi liga 2017/2018, sejumlah tim sepakbola tanah air mulai mendatangkan pemain baru. Salah satunya Bali United.

Klub besutan Indra Sjafri ini telah resmi mendatangkan empat mantan punggawa Persib Bandung, yakni Dias Angga, Yandi Sofyan, Samsul Arif, dan Taufiq.

Kepastian merapatnya keempat pemain tersebut diucapkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Benar empat pemain itu sudah kami kontrak. Rencananya besok kami akan umumkannya kepada publik. Mereka kami beri durasi kontrak selama satu musim,” kata Yabes dikutip dari Goal Indonesia.

Yabes menuturkan, keempat mantan pemain Persib itu memiliki gaya bermain yang bagus dan cocok bila bermain bersama dengan Serdatu Tridatu untuk kompetisi yang bakal dilaksanakan Maret mendatang.

“Karena mereka bagus, dan cocok dengan gaya permainan Bali United. Semoga kehadiran mereka dapat memperkuat tim ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Bali United terlihat pasif mendatangkan pemain baru. Mereka hanya mempromosikan beberapa pemain mudanya serta memperpanjang kontrak Ahn Byung Keon. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *