Foto: Bambang Gentolet

Bambang Gentolet Tutup Usia Srimulat Kembali Berduka

Foto: Bambang Gentolet

INSPIRADATA. Bambang Gentolet. Salah satu anggota pelawak Srimulat tutup usia dikarenakan sakit di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH) Surabaya pada Kamis pukul 22.30 WIB. Demikian disitat dari Tribunnews, Jum’at (28/4/2017).

Bambang Gentolet meninggal saat sedang dirawat di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH) yang ada di Jalan Pakal, Surabaya.

Jenazah Bambang Gentolet rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Manukan Tengah, Blok 6 I, nomor 1, Surabaya.

Teguh Hari Bidiarso, ketua RT I – RW IV Manukan Tengah membenarkan kabar meninggalnya Bambang Gentolet. Teguh pun mengaku sangat kaget ketika mendengar kabar duka tersebut.

“Tadi (Kamis) sore, para tetangga membawa mas Bambang ke rumah sakit karena sempat tidak sadar di rumahnya. Kemudian pada malamnya kami menerima kabar duka ini,” kata teguh.

Bambang Gentolet merupakan salah satu personel Grup Lawak Srimulat di Kota Surabaya yang dikenal dengan ciri khas potongan rambutnya.
Tapi, meski namanya kurang bersinar di tingkat nasional, pelawak kelahiran Yogyakarta, 30 Juni 1941 tersebut sangat dikenal di Jawa Timur. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *