bambang pamungkas
bambang pamungkas (foto: juara)

Bambang Pamungkas Pun Lari-lari, Kenapa?

bambang pamungkas
bambang pamungkas (foto: juara)

INSPIRADATA. Bambang Pamungkas, eks TImnas Indonesia asal Salatiga tersebut meski sudah pensiun, masih tetap lari-lari di alun-alun CIlacap, kenapa?

Semua itu terlihat pada Kamis (23/03/2017) malam. Bambang Pamungkas bersama pemain Persija menghadiri undangan Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji untuk acara ramah tamah peserta Cilacap Cup 2017.

Tak hanya Persija yang hadir dalam agenda ini, tetapi pemain Madura United, Bhayangkara FC, serta tuan rumah PSCS juga hadir di Pendopo Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA
Pelatih Timnas U-22 Umumkan Nama Pemain yang Akan Berlaga Hadapi Myanmar
Calon Pemain Timnas Indonesia U-19, Cucu Mantan Presiden B.J Habibie

Pendopo yang terletak di belakang alun-alun Cilacap itu, kendaraan tak bisa masuk ke halaman karena ada panggung besar. Panggung itu dipersiapkan untuk acara perayaan ulang tahun kabupaten ini yang ke-161.

Otomatis, mobil besar seperti bus rombongan pemain turnamen ini diparkir di alun-alun. Untuk menuju ke lokasi parkir dari pendopo sekitar 300 meter.

Keadaan ini yang ’mengharuskan’ Bepe lari-lari ke bus yang mengangkut pemain Persija. Lalu, kenapa eks pemain Pelita Bandung Raya ini berlari?

Jawabannya sudah pasti, Bepe dikejar-kejar banyak orang yang ingin foto bersamanya. Namun, beberapa orang tetap mampu berfoto dengan Bepe, walau sang bintang melakukan aksi ’kabur.’ []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *