Mattias Karlsson (foto: Youtube)

Bandingkan Al-Quran dengan Buku Hitler, Media-media Swedia Dikagetkan Anggota Parpol Ini

Seorang anggota partai politik anti-imigran Muslim di Swedia dilaporkan telah melakukan penghinaan terhadap kitab Al-Qur’an.

Mattias Karlsson–nama anggota parpol tersebut–membandingkan al-Quran dengan buku karya Hitler yang berjudul “Mein Kampf” atau yang berarti “Perjuanganku.”

Menurut laporan Sputnik Internasional, Senin (11/09/2017), tindakan Mattias Karlsson itu telah membuat media-media liberal yang eksis di Swedia tersontak kaget.

Partai Demokrat adalah satu-satunya partai di Swedia yang menentang imigrasi Muslim ke negara ini. Media-media Swedia menyatakan tindakan dan sikap Partai Demokrat ini sebagai sebuah aksi berbau rasis.

Karlsson membandingkan al-Qur’an dengan buku Hitler yang ditulis pada tahun 1925 itu pada saat orasi dalam pertemuan Partai Demokrat sehubungan dengan pemilihan mendatang untuk gereja.

Partai Demokrat memiliki seribu kandidat untuk pemilihan gereja tersebut.

Mattias Karlsson menegaskan agar gereja Swedia terbebas dari oknum-oknum yang ingin mempropagandakan Islam. Karlsson mengklaim bahwa gereja telah berubah menjadi pilar untuk mengislamkan Swedia.

Karlsson mengecam keras aksi mengundang para imam masjid ke gereja dan mengizinkan mereka untuk membacakan ayat-ayat al-Quran dengan suara lantang.

“Membacakan al-Quran yang sebagian kandungannya berisi pembantaian kaum Kristen ibarat membaca buku Hitler di gereja,” tukas Karlsson. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *