Foto: viral4real.com

Bantu Keluarga, Kakak Adik Ini Jualan Jagung Rebus di Jalanan

Foto: viral4real.com

Umumnya usia anak-anak banyak menghabiskan waktunya untuk bermain dan belajar. Namun, beberapa anak kurang beruntung harus rela jika waktu bermainnya tersita untuk mencari uang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti yang dialami oleh sepasang kakak adik asal Filipina berikut yang jualan jagung rebus.

Sepasang kakak adik-yang tidak disebutkan namanya-ini tertangkap kamera sedang membawa kantong kresek besar di atas kepala mereka.

Mereka membawa kantong kresek itu sambil berjalan di sepanjang jalanan Filipina. Rupanya kakak beradik ini sedang jualan jagung rebus.

BACA JUGA

Mereka mengaku bahwa berjualan jagung rebus di jalanan dilakukannya setiap hari sepulang sekolah. Aktivitas ini mereka lakukan agar bisa membantu ekonomi keluarga dan mendapatkan uang tambahan untuk biaya sekolah.

Sepasang kakak adik laki-laki dan perempuan ini akan menawarkan jagung rebus yang mereka bawa ke orang-orang yang lewat di jalanan.

Walau uang yang diperoleh dari berjualan jagung tidak banyak, anak-anak ini tak pernah mengeluh. Demikian dikutip dari laman viral4real.com, []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *