anak sma menikah
Foto: Tribunnews

Baru Berusia 16 Tahun, Remaja Asal Sulbar Ini Resmi Menikah

Sepasang remaja asal Sulawesi Barat ini resmi menjadi pasangan suami istri. Kedua pasangan yang baru menikah ini diketahui baru menginjak usia 16 tahun.

Pernikahan yang kabarnya terjadi di Lampa, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (26/11/2017) itu menggegerkan media sosial.

Dikutip dari Tribunstyle, kedua mempelai bernama Andiri (mempelai prempuan) dan Arling (mempelai laki-laki). Mereka dikabarkan masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas (SMA).

Alasan saling mencintai membuatnya memutuskan untuk menikah.

Informasi dan gambar pernikahan ini diperoleh TribunstyleSulbar.com, dari group WhatsApp Orang Sulbar (OS).

“Iya benar, itu tetangganya pak Andi Mappangara dan Ketua KPU Sulbar, tadi siang menikah, maroa-roa,” kata warga Lampa yang enggan disebutkan namanya kepada TribunSulbar.com, via WhatsApp.

Orang tersebut menyebutkan bahwa kedua pasangan itu beralamat tepat di dekat Tugu Lampa atau di depan rumah pegawai KUA KEcamatan Mapili.

“Di Lampa, dekat Tugu rumahnya, pas depan rumhnya pak Khalik KUA Mapili, Dinikahkan karena selalu pulang subuh sama pacarnya. Pernikahan ini untuk mencegah kemudaratan,” ujarnya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *