, Batal Nikah Jangan Baper, Optimislah Bak Laudya Cynthia Bella Ini
Unik, Informatif , Inspiratif

Batal Nikah Jangan Baper, Optimislah Bak Laudya Cynthia Bella Ini

0
, Batal Nikah Jangan Baper, Optimislah Bak Laudya Cynthia Bella Ini
Laudya Cynthia Bella (foto: World News)

INSPIRADATA. Bagi Anda yang gagal nikah maka jangan terlalu baper. Sebab, apa yang kita harapkan belum tentu itu terbaik untuk pilihan ke depan. Karena Allah lebih tahu sedang kita tidak tahu.

Yaps, jika Anda sedih karena gagal taaruf atau nikah, maka tegarlah dan tetap optimis bahwa mungkin dia yang tidak menjadi imam hidup itu bukan yang terbaik buat kita.

Jangan pernah putus asa atau sedih dengan cara berlebihan, tapi optimislah bahwa hidup Anda akan indah pada waktunya. Bersikaplah seperti artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Meski Bella harus menelan pil pahit lantaran batal nikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun, Laudya Cynthia Bella tak ingin terpuruk terlalu lama.

Dilansir liputan6. Com yang mengutip keterangan foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2017), ia mengungkap sisi optimis dalam dirinya. Bella yakin bahwa hidup pasti akan indah pada waktunya.

“Semua wanita harus mempunyai mimpi. Tapi aku yakin hal indah akan datang pada saat yang tepat. Hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya. Satu hal yang pasti, aku selalu bersyukur terhadap hal baik apapun yang telah aku lewati selama ini,” tulis Laudya Cynthia Bella dalam Bahasa Inggris.

“All women must have had a dream. But I believe wonderful thing will come at the Right time.Only Allah SWT knows everything.One thing for sure, I always grateful for the positive feelings in every second I’d been through??? #ThankstoAllah.”

Tulisan tersebut seakan menunjukkan kebesaran hati perempuan berdarah Sunda itu dalam menghadapi kegagalan. Dengan mengandalkan jiwa religius dalam dirinya, Laudya Cynthia Bella ingin selalu mengambil hikmah dari segala hal yang terjadi dalam hidupnya.

So, Bangkit dan tetap tataplah masa depan Anda. Meski sekarang gagal, percayalah bahwa Allah sedang mempersiapkan jodoh terbaik untuk Anda. Jika Bella saja bisa, Anda juga bisa kan? []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.