Bawa Motor ke Jembatan Penyebrangan, Bapak Ini Malah Terjatuh

INSPIRADATA. Jembatan penyeberangan dibangun untuk memudahkan para pejalan kaki dalam menggunakan jalan umum untuk menyebrang. Tapi ada saja orang nyeleneh yang mencoba menggunakan jembatan penyebrangan sebagai jalan kendaraan bermotor. Seperti si bapak ini.

Seperti yang terdapat dalam video berikut ini, video yang menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook bernama Ega di sebuah grup Facebook ini menunjukkan kesalahan penggunaan jembatan penyeberangan di Karawang. Dalam video tersebut, seorang pengendara motor nekat melintasi jembatan penyeberangan khusus pejalan kaki. Hasilnya?

Pengendara motor yang sebelumnya menunggu pengendara motor lainnya turun melalui jembatan penyeberangan tersebut melorot dan terjatuh. Hal ini tampaknya disebabkan oleh kondisi lantai jembatan yang basah dan bidang miring yang kurang landai.

Banyak netizen yang menghujat perilaku tidak tertib dari pengendara motor satu ini. Sebagian dari mereka menertawakan dan mencap si pengendara sebagai orang yang nekat. Memang sih pengendara satu ini ngawur dan melanggar peraturan. Sudah gitu, sial lagi!

Mungkin setelah video ini beredar, pemerintah baru akan turun tangan untuk menindak pengendara nakal semacam ini. Lagipula tindakan para pengendara ini memang tidak patut untuk dicontoh karena melanggar undang-undang penggunaan jembatan penyeberangan jalan dan lalu lintas.

Kasihan sih, tapi mungkin itu pelajaran ya buat si bapaknya. Stop untuk melakukan pelanggaran lalu lintas. []


Artikel Terkait :

About Dini Sri

Check Also

uang dompet, Berhemat

Foto Istri

“Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bagaimana bisa begitu?” tanya temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *