istri bahagiakan suami
Foto: pinterest.com

Begini Cara yang Dianjurkan Rasulullah Jika Istri Ingin Bahagiakan Suami

Berhubungan badan bagi pasangan suami istri tak hanya untuk memenuhi kebutuhan biologis saja. Didalamnya juga terdapat pahala yang akan Allah berikan kepada pasangan yang sudah menikah resmi.

Karena hal ini adalah ibadah, maka pasangan yang melakukan hubungan suami istri harus tahu adabnya agar mendatangkan kebaikan setelahnya.

Rasullah SAW juga telah memberi pesan untuk para istri agar dapat menyenangkan hati suaminya. Salah satunya menciptakan nuansa kemesraan dengan penampilan yang menarik.

Diungkapkan dalam hadist yang dirawayatkan HR. Bukhari, ” Sebaik-baik wanita adalah yang jika engkau melihatnya akan membahagiakan dirimu, jika engkau memerintahnya akan mentaatimu, dan jika engkau tidak berada di sampingnya ia akan menjaga hartamu dan dirinya sendiri.”

Oleh karena itu, seorang istri hendaknya senantiasa menjaga kecantikan, kerapian serta kebersihan saat bersama suami. Mereka harus mampu berdandan seperti yang disukai suaminya.

Saat akan beribadah khusus di kamar, bersoleklah sebaik-baik penampilan yang disukai suami dan di ridhai Allah SWT. Karena itu akan menambah nuansa kemesraan saat berjima. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *