tiang listrik setnov
Foto: Detik

Begini Kondisi Tiang Listrik yang Ditabrak Setya Novanto

Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan dalam perjalanan, saat hendak menuju gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/11/17).

Lokasi kejadian yang beralamatkan di Jl Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jaksel, masih menyisakan sisa-sisa puing bekas kecelakaan.

Meski kondisi mobil yang ditumpangi Setnov tidak terlalu parah, bagian depan mobil sedikit ringsek. Namun tiang listrik yang ditabrak Ketua DPR tersebut masih berdiri tegak.

Foto: Ini Tiang yang Ditabrak Mobil Setya Novanto
Detik

Dari lokasi kejadian juga terlihat ada goresan mobil pada pohon di dekat lokasi kecelakaan. Sedangkan keadaan tiang dengan coretan ‘ojek’ yang ditabrak mobil itu masih berdiri tegak.

TKP Kecelakaan Setya Novanto: Tiang Listrik Tegak, Mobil Dievakuasi
Detik

Sebelumnya, pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kondisi mobil Novanto saat kecelakaan rusak parah. Bagian kaca mobil pecah.

“Di perjalanan, tapi mobilnya hancur, kacanya pecah karena nabraktembok,” kata Friedrich di RS Permata Hijau, Jakarta, lansir Detikcom, Kamis (16/11/17).

Novanto langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau. Kondisi Novanto terluka parah dengan kepala benjol.

“Benjol seperti bakpao,” tambahnya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *