ridho rhoma (foto: detik.com)
ridho rhoma (foto: detik.com)

Begini Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma

ridho rhoma (foto: detik.com)
ridho rhoma (foto: detik.com)

INSPIRADATA. Penangkapan penyanyi dangdut Ridho Rhoma menggegerkan masyarakat. Pasalnya, Ridho terkenal alim dan jauh dari pergaulan bebas.

Dilansir wartakota, Minggu (26/3/2017), berikut kronologi penangkapan Ridho Rhoma:

Pada Jumat (24/3/2017), Ridho Rhoma pamit ke ibundanya, Marwah Ali akan pergi nonton film. Namun, setelah itu Ridho bertemu Bandar narkoba berinisial S alias Ian di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Disana mereka sempat memakai narkoba bersama.

Keesokan harinya, Sabtu (25/3/2017) dini hari, Ridho Rhoma meninggalkan lokasi menuju Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat untuk bertemu seseorang. Pada pukul 04.00, Ridho ditangkap anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ridho Rhoma ditangkap saat akan pergi dengan mobilnya. Di mobil Ridho, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram dan barang bukti lainnya.

Adapun barang bukti yang disita dari tangan Ridho Rhoma berupa 1 paket sabu 0,76 gram, 1 paket keytamin, 1 set alat hisap sabu (bong), 1 unit mobil sedan Honda B 1240 ZAA, dan 2 tablet pil penenang merek Dumolid.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie, mengatakan sebelum penangkapan di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu dini hari, polisi sudah terlebih dahulu melakukan pengintaian.

“Kita sudah intai tersangka RR (Ridho Rhoma) dan S selama dua pekan. Setelah dirasa cukup langsung kita lakukan penangkapan,” kata Roycke Langie. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *