Unik, Informatif , Inspiratif

Begini Respon Ratu Elizabeth saat Terima Makanan yang Tak Diharapkan

0 573

Mungkin beberapa dari Anda akan memberikan macam-macam reaksi saat mendapatkan makanan yang tidak dipesan. Ada yang langsung marah, cukup senyum dan meminta agar diganti atau bagaimana?

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana respon Ratu Elizabeth saat mendapatkan hal sama seperti itu?

BACA JUGA: Ternyata Ratu Elizabeth Punya Tangan Palsu Khusus Melambai

Menurut laporan Daily Mail seperti dikutip dari Vanity Fair, seorang yang tak diketahui namanya pernah menyajikan salad yang ada siput di dalamnya.

Menariknya, nenek dari Pangeran William itu menanggapinya dengan cara yang tak terduga dan sedikit humor.

Ia merobek halaman dari buku yang ia baca, lalu menulis reaksi terhadap makanan yang ia dapat. Kertas tersebut lalu diletakkan di atas makanannya, kira-kira seperti ini isinya:

“Saya menemukan ini (siput) di dalam salad. Bisakah kamu memakannya?”

Reaksi Ratu Inggris tersebut memang hal yang wajar, mengingat ia dikenal memiliki preferensi spesifik mengenai makanan-makanan yang disantapnya.

Bahkan menurut Darren McGrady, mantan koki kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II memiliki ‘buku khusus’ yang berisi daftar-daftar makanan yang ia ingin santap dan tidak. Tak hanya itu, McGrady juga menambahkan bahwa selera makan Ratu Inggris akan berubah sesuai musim.

“Misalnya saat ia meminta memasukkan buah stroberi ke dalam daftar menu saat Januari,” ungkap Darren McGrady.

BACA JUGA: Sejarawan Sebut Ratu Elizabeth II Keturunan Nabi Muhammad, Benarkah?

Tak hanya itu, McGrady juga menambaDAhkan bahwa Ratu Inggris memiliki rencana untuk memasukan daftar minuman yang sehat, karena dia mengonsumsi empat gelas minuman keras sehari.

Dalam sebuah ulasan di media Inggris The Independent, empat gelas minuman keras itu adalah sebuah keharusan bagi Ratu Inggris. Minuman yang dia pilih juga bukan sembarangan, berkelas, dan diminum dalam keadaan perut yang tidak kosong.

BACA JUGA: Geger, Disebut-sebut sebagai Keturunan Nabi, Inilah Silsilah Ratu Elizabeth II

Sebelum makan siang, Ratu meminum segelas gin dan Dubonnet dengan lemon dan es, lalu saat makan siang ia meminum segelas wine, dan saat malam hari ia meminum segelas martini dan champagne.

Kabarnya, konsumsi minuman keras Ratu Inggris ini di atas batas standar konsumsi miras yang ditetapkan pemerintah Inggris. []

SUMBER: DAILY MAIL | VANITY FAIR

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline