Kondisi Novel Baswedan
Foto: Kondisi Novel Baswedan (detik)

Beginilah Kondisi Novel Baswedan Usai di Siram Air Keras

Kondisi Novel Baswedan
Foto: Kondisi Novel Baswedan (detik)

INSPIRADATA. Novel Baswedan terlihat terbaring di ranjang RS Mitra Keluarga, Jakarta Utara. Dahinya dililit perban, begitu pula hidung dan bagian bawah mata. Pasca menjadi korban teror penyiraman air keras oleh orang yang tak dikenal. Demikian disitat dari Detik, Selasa (11/4/2017).

“Kulit muka kemudian mata, ada tangan tapi yang saat ini menjadi fokus adalah mata, karena di situ yang cukup kena banyak terutama mata sebelah kiri, mata sebelah kirinya yang terkena banyak,” ujar Anies Baswedan, Cagub DKI Jakarta ini.

Anies mengatakan, air keras di mata Novel sudah dibersihkan. Novel kemudian akan dibawa ke Jakarta Eye Center (JEC) untuk mendapatkan perawatan terkait masalah penglihatannya.

BACA JUGA: 

Jendra Tito: Novel Baswedan langsung Telepon Saya Usai di Teror

Ketua RT Ceritakan Kronologi Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Terlihat dalam ruangan Novel didampingi sepupunya, Anies Baswedan dan sang kakak, Havidz Baswedan. Anies tampak memberi semangat dengan menggenggam tangan Novel.

Teror penyiraman air keras itu dialami Novel pagi tadi saat sepulang salat Subuh. Pelaku yang berboncengan di sepeda motor matic lalu melarikan diri. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *