aksi
Foto: CNN Indonesia

Bela Palestina, Teuku Wisnu dan Irwansyah Ramaikan Aksi 115

Aksi Pembebasan Baitul Maqdis 115 yang diselenggarakan di Monas pada Ahad (11/5/18) berhasil meraih dukungan dan simpati banyak orang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali aktor Teuku Wisnu dan Irwansyah yang ikut menghadiri aksi 115 dengan berpakaian serba putih, lengkap dengan peci dan ikat kepala bertuliskan “Bebaskan Baitul Maqdis.”

Sejak subuh, Wisnu mengaku sudah datang ke lokasi acara sehingga bisa turut mengikuti shalat subuh berjamaah yang dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat.

Ia pun merasa senang karena aksi berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah ini berjalan dengan lancar sejauh ini. Tadi saya dari subuh juga lihat ini berjalan aman, tidak ada sampah juga,” kata Wisnu di Kompleks Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/18).

Suami Shireen Sungkar itu berharap agar semua masyarakat Indonesia dan dunia terus memberikan bantuan serta doa kepada masyarakat Palestina.

Menurutnya, Aksi 115 ini menjadi saksi bahwa masyarakat Indonesia peduli dan turut membela Palestina.

“Kita berdoa kepada Allah agar semua orang memberikan bantuan. Ini juga menjadi saksi kita di hadapan Allah bahwa kita melakukan hal ini (membela Palestina),” katanya.

Sementara itu, Irwansyah mengaku sudah datang sejak pukul 04.00 WIB.

Sama seperti Wisnu, ia mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat untuk mengikuti aksi Pembebasan Baitul Maqdis 115.

“Saya datang pukul 04.00. Alhamadulillah makin ke sini makin ramai. Alhamdulillah lancar tertib,” katanya dikutip CNNIndonesia. []

 


Artikel Terkait :

About matiar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *