foto: CBS

Benar-Benar Kelewatan, Polisi Ini Berikan Roti Isi Kotoran pada Gelandangan

foto: CBS

INSPIRADATA. Seorang polisi asal AS benar-benar bertindak tak manusiawi. Pasalnya, polisi ini dengan sengaja memasukkan kotoran manusia pada roti isi lalu ia berikan pada seorang gelandangan. Dan gara-gara tindakan konyolnya ini, polisi tersebut langsung dipecat.

Seperti dilansir CBS, polisi bernama Matthew Luckhurst awalnya bermaksud untuk menjahili seorang gelandangan, ia memasukkan kotoran manusia pada roti isi dan diletakkan pada sebuah styrofoam.

Dan seorang gelandangan yang tidak diketahui identitasnya langsung mengambil dan memakan roti menjijikkan tersebut.

Aksi jahil ini baru diketahui ketika Matthew menceritakan perbuatannya itu kepada rekannya. Merasa bahwa tindakan Matthew sudah kelewatan, rekan-rekannya melaporkan hal ini kepada atasannya.

“Ini adalah tindakan yang menjijikkan dan telah melanggar prinsip-prinsip polisi yang harus memperlakukan semua orang dengan integritas, kasih sayang, keadilan, dan rasa hormat,” ungkap Kepala Polisi Texas, William McManus, seperti dikutip dari CBS News. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *